Langsung ke konten utama

Cara Mempublikasikan Postingan/artikel Blog dari HP



Assalamualaikum wr wb

Hy sobat, kali ini saya akan berbagi tips Blog, yaitu :
Cara Mempublikasikan Postingan/ artikel Blog dari HP

1.sobat harus memikili akun e-mail google, klau blum buat dulu di www.google.com
2.ikuti langkah2 pembuatannya sampai slesai
3.stelah selesei sobat buka website ini go.blogger.com
4.disitu ada langkah2 pembuatan blog berjalan. Sobat bsa plih pakai
apa buat, misal : MMS, E-MAIL atau dengan SMS

saya akan ngejelasin cara buatnya dari e-mail caranya :
1.login ke akun gmail sobat
2.pilih tulis e-mail
3.trus ketik "REGISTER" lalu kirim ke go@blogger.com
4.nanti akan dikirim ke akun gmail sobat kode vertifikasinya atau
apapun namanya
5.nanti ada permintaan mengisi nomor/ kata yg ada di gambar, isi
nomor/ kata itu
6.klik lanjutkan
7.tunggu prosesnya dan isikan apapun yg diminta
8.setelah selesei sobat bisa mempublikasikan artikel sobat dari
perangkat seluler :D

Semoga bermanfaat

Komentar

  1. Balasan
    1. @sohibul mikrat: sama2 gan, thx atas kunjungannya

      Hapus
  2. bagus sekali artikelnya gan, semoga sukses, salam blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. @belajar menjadi
      blogger, salam blogger jga. Thx atas kunjungannya

      Hapus
  3. triknya mantap banget gan,ane jadi pengen nyoba nih.thanks infonya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. @prashopzz , sama2 thx atas kunjungannya

      Hapus
  4. Wah, baru tau saya. Nice info gan^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Ranika Ruslima, mkasih telah berkomentar

      Hapus

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar dan Terima Kasih Sudah Berkunjung ^_^

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Sebuah File berformat Xml

Hai sobat blogger, sudah lama nih Admin gak posting karena Admin mau blajar untuk ujian UN, skarang saatnya Admin akan berbagi Tips Komputer. Yaitu Cara Membuat Sebuah File Xml bagi sobat yg udah tau gak apa2, saya hanya ingin berbagi saja. Gunanya file ini adalah untuk format Template blog kita. Dulu saya pernah download template tapi gak berformat Xml, stelah itu saya iseng2 merubahnya eh gak nyangka langsung berubah formatnya jadi Xml. Ok langkah2 nya : 1.cari dulu file yg akan diubah formatnya jadi Xml 2.buka notepad kalian dikomputer, biasanya kalian semua udah tau letak notepadnya 3.buka file yg akan dirubah 4.block semua tulisan di dalam file itu 5.tekan ctrl+c di keyboard atau klik kanan dan klik copy 6.kembali ke notepad, tekan ctrl+v di keyboard atau langsung paste (terserah mau pilih yg mana) 7.stelah itu akan keluar teks yg dicopy tadi 8.kemudian klik file dan pilih save as, simpan dimana sobat inginkan 9.masukkan nama filenya trus format dibelakangny

Komik Doraemon Chapter Terakhir (Fanfict)

Assalamualaikum wr wb Baiklah sobat, skarang ane akan berbagi Komik Doraemon Episode Terakhir. Dulu ane kira doraemon tidak akan tamat, tpi skarang ada komik episode terakhirnya doraemon. Ane udah baca lho sob disini diceritakan Nobita yg malas dan slalu minta tolong pada Doraemon jadi orang yg hebat dan ia menolong doraemon. dri pada penasaran sobat bisa coba Download disini : Selamat membaca :D